Sunday, December 17, 2006

Minggu yang......

Malem minggu dikosan sendiri........
Padahal diseberang ada yang menanti kedatangannya (mungkin), he..he... yah apa dayaku.......
Akhirnya malam minggu kulalui dengan sendiri + sms ama dia yang isinya (Met malem mingguan chay......) -->dah terlalu sering<--
Seperti biasa, aku nyalain kompiuter sambil dengerin lagu plus utak-atik ga tau sampe jam berapa akhirnya aku ketiduran didepan kompiuterq. Untungnya temen tidurq lom tidur jadi dia yang matikan. he..he...
Hari minggu dikosan ga ada acara akhirnya aku ke tempat biasa, disana dah ada Mr. Jay, Nyophy, Para, Jhon Lisin, Pauji, q kesana ama yang namanya Bangsad. he..he...
Akirnya ngenet + ngisi blog, buka e-mail, ada email dari ..... yang isinya ..... langsung aku bales dengan sepenuh hati. Maafin aku yach...... Aku s banget ma kamu.

No comments: